Skip to main content

Jual Pompa Hydrant di Jakarta


Buana Intan adalah perusahaan Distributor/Supplier Pompa Hydrant di Jakarta dan melayani penjualan untuk seluruh Indonesia. Fokus Jual Pompa Hydrant di Jakarta menjadikan Buana Intan perusahaan terpercaya dalam bisnis penjualan pompa hydrant.

Pompa hidran adalah pompa dalam sistem hidran yang berfungsi memompa air dari reservoir air ke jaringan hidran.

Selain itu, pompa hydrant (hidran) juga dapat mengontrol tekanan air yang mengalir ke jaringan hidran. Namun, fungsi-fungsi ini adalah tugas masing-masing produk pompa.


Jenis-Jenis Hydrant Pump
1. Jockey PumpPompa jockey atau dikenal dengan Jockey Pump adalah pompa dalam sistem hidran kebakaran. Memiliki tugas sebagai penstabil tekanan air yang memasuki jaringan hidran dari reservoir air.

Pompa ini dapat bekerja secara otomatis atau manual. Umumnya pompa joki akan mulai bekerja ketika tekanan air berada di 6-8 bar.

Ada beberapa merek pompa Jockey terbaik yang dapat Anda gunakan. Diantaranya adalah Versa, Grundfos, dan CNP. Pastikan untuk memilih pompa joki yang tepat untuk sistem proteksi kebakaran Anda.


2. Electric PumpJika pompa Jockey berfungsi sebagai penstabil tekanan air, maka berbeda dengan pompa elektrik. Pompa elektrik merupakan pompa yang berfungsi memasok air dari tangki reservoir ke jaringan hidran.

Pompa elektrik bekerja dengan listrik PLN sebagai sumber energi. Pompa ini dapat bekerja empat kali lebih banyak daripada pompa jockey.

Ada empat merek pompa listrik berkualitas yang dapat Anda temukan di sini. Diantaranya Versa, Torishima, Ebara dan Rotor pump.

3. Diesel Pump
Ketika ada kebakaran, biasanya akan ada pemadaman listrik. Kemudian, pada saat itu, tentu saja, pompa hidran listrik yang bergantung pada energi PLN tidak bisa bekerja.

Oleh karenanya ada pompa diesel yang berfungsi menggantikan pekerjaan pompa listrik. Meski begitu, ketika listrik kembali menyala, bahan bakar diesel akan menjadi penstabil tekanan air.

Beberapa merek seperti Versha, Torishima, Ebara dan Rotor juga menawarkan pompa diesel terbaik dan telah teruji di pasar industri. Pastikan untuk memilih pompa hidran terbaik di kelasnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor pompa hydrant di Indonesia, kami berkomitmen memberikan produk terbaik yang telah memiliki portfolio pada bidang yang dibutuhkan. Tidak hanya memberikan harga terbaik, namun pelayanan dan dukungan purna jual yang baik juga menjadi fokus utama kami dalam memasarkan produk-produk pompa hydrant.

Bagi anda yang membutuhkan pompa hydrant dan plumbing berbagai merk terbaik, silahkan kontak kami. Komitmen kami memberikan hasil terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Kontak kami di nomor berikut: 085801460460

Comments

Popular posts from this blog